Wednesday 16 August 2017

Ipad forex applications


Review Forex iPad Aplikasi iPad iPad Terbaik Tetap up to date dengan pasar valuta asing atau pasar mata uang (atau dikenal sebagai Forex) bisa sangat sulit. Sebagian besar perangkat lunak yang tersedia berbasis PC atau Laptop, yang berarti Anda hanya bisa mempertimbangkan untuk berdagang saat berada di meja kerja Anda. Dengan diperkenalkannya iPad di akhir tahun 2009 sebuah fajar baru tablet pintar lahir. Dengan kekuatan PC desktop, iPad menawarkan semua yang anda butuhkan untuk perdagangan Forex 8211 online kemampuan yang berarti Anda dapat memeriksa pasar dan harga forex di mana saja, kapan saja. Aplikasi iPad Forex yang bagus. Ada sejumlah besar aplikasi Forex yang tersedia untuk iPad 8211 dengan masing-masing menawarkan pengalaman yang berbeda. Dalam pasar Forex iPad saat ini, tidak ada satu aplikasi hebat, namun ada beberapa aplikasi yang sangat mumpuni di luar sana. IPadForex. co. uk disiapkan untuk membantu Anda, pengguna iPad, membuat keputusan tentang aplikasi mana yang memenuhi kebutuhan Anda setiap hari. Kami akan tetap up to date dengan aplikasi Forex terbaru yang tersedia melalui iTunes, serta mengkaji aplikasi saat ini dan yang akan datang. Kami bekerja sama dengan penyedia perangkat lunak Forex untuk mendapatkan informasi ini terlebih dahulu kepada Anda, dan dengan detail terbaik dan paling tidak memihak. Review Forex iPad Terbaru Tambahkan ke Jaringan Facebook Anda copy iPad iPad 2012. Seluruh hak cipta. Penafian: Perdagangan Forex (OTC Trading) melibatkan risiko kerugian yang besar. Sebagai pedagang Anda perlu memahami risiko ini. Forex trading mungkin tidak cocok untuk semua orang. Meskipun Anda dapat menghasilkan uang dan menjadi kaya di Forex, kerugian juga dapat dilakukan. Panduan Bagi Aplikasi Smartphone Cerdas: Aplikasi Perdagangan Forex dan Analisis Aplikasi perdagangan Forex mempermudah pedagang forex untuk melakukan perdagangan saat dalam perjalanan. Dari solusi broker forex berpemilik untuk memasarkan aplikasi agnostik, pedagang forex memiliki beragam pilihan yang tersedia bagi mereka saat menempatkan perdagangan dari perangkat mobile, seperti iPhone atau Android. MetaTrader - adalah platform trading forex agnostik yang paling populer di dunia yang tersedia secara gratis di iPhone dan Android. Aplikasi ini memungkinkan pedagang melihat tanda kutip waktu dan pesanan secara real-time, serta memanfaatkan 30 indikator teknis. Tujuh kerangka waktu dan tiga jenis grafik yang berbeda untuk menganalisis pasangan mata uang. Trade Interceptor - adalah platform trading forex agnostik broker populer lainnya yang tersedia secara gratis di sejumlah platform mobile. Seperti MetaTrader, aplikasi ini memungkinkan trader forex melihat penawaran real-time dan memesan tempat. Tapi itu juga mencakup fitur unik, seperti kemampuan memutar ulang pergerakan pasar historis untuk berlatih trading. Broker Platform - Banyak pialang forex menawarkan aplikasi perdagangan forex gratis milik mereka sendiri yang terintegrasi dengan platform mereka. Misalnya, Forex baru-baru ini meluncurkan aplikasi FOREXTrader for iPad miliknya sendiri yang menyediakan kemampuan trading, alat charting canggih, berita dan ide perdagangan real-time dan analisis secara gratis kepada kliennya. 13 13SEE: Strategi untuk Trader Forex Paruh Waktu Analisis Forex Apps Aplikasi analisis Forex dapat menyederhanakan due diligence dan membuatnya mudah dicapai saat bepergian untuk pedagang forex. Dari kutipan untuk berita ke grafik, ada banyak aplikasi khusus yang dapat meningkatkan fungsi bawaan yang terlihat di banyak aplikasi broker atau aplikasi perdagangan forex. NetDania Forex - adalah penyedia gratis untuk streaming mata uang dan data saham dan komoditas global, menggabungkan sumber daya dari berbagai sumber berita dan indeks pasar. Aplikasi ini juga mempermudah penyiapan harga dan peringatan tren, serta memanfaatkan charting canggih dengan studi dan pemberitahuan push setup. Trade Optimizer - adalah aplikasi berbayar yang menyediakan 14 kalkulator perdagangan penting untuk membantu trader forex mengelola risiko, menentukan ukuran posisi dan melakukan analisis pasca perdagangan. Misalnya, aplikasi dapat dengan cepat memberi tahu pedagang forex apa pun dari harapan perdagangan untuk menambah kekuatan untuk melihat seberapa cepat keuntungan dapat tumbuh. FX Trader - adalah aplikasi gratis dari Perusahaan Dow Jones amp yang menyediakan berita forex real-time dan obrolan pasar untuk membantu Berasal dari ide trading, sekaligus memberikan wawasan tentang popularitas mata uang (heat map) dan alat berharga lainnya untuk trader forex. FX360 - adalah aplikasi gratis dari FX360 yang memungkinkan trader forex untuk melacak data fundamental dan teknis untuk mata uang dan pasar global. Aplikasi ini menampilkan komentar langsung, analisis teknis, pembuatan grafik, kalender ekonomi dan kemampuan waspada berita FX. Forex Forex - adalah aplikasi gratis dari Dukascopy Bank SA yang menyediakan sejumlah alat untuk pedagang forex, termasuk kutipan langsung, grafik teknis, berita pasar , Kalender ekonomi, TV Dukascopy, Indeks Sentimen SWFX, harga jual harian harian, penggerak penguat, level pivot point dan kalkulator forex untuk membuat forex trading jauh lebih mudah. 13 13SEE: Tutorial Forex: Analisis Teknis o Indikator TeknisIpad, Android, atau Windows Tablet untuk MT4 Bergabung Mar 2009 Status: Saya tahu bahwa saya tidak tahu apa-apa 2.414 Posting Saya yakin banyak diskusi sudah terjadi di sini tapi saya ingin beberapa pendapat berpengalaman tentang pilihan saya Dalam perdagangan tablet. Saya sedang mempertimbangkan tablet mana yang akan digunakan untuk Metatrader 4, dan saya tidak ingin menggunakan remote login di PC saya. Akhir-akhir ini, sepertinya kita bisa mendapatkan MT4 untuk setiap kasus. Jadi siapapun yang pernah menggunakan MT4 di tablet Ipad, Android atau Windows silakan komentar mengenai hal berikut (hanya orang-orang yang benar-benar menggunakannya, bukan opini umum): 1. Ipad (NOT Iphone) MT4: Apakah Anda mendapatkan layar seperti MT4 tradisional, Yaitu memiliki 2-3 mata uang pada banyak waktu yang terbuka, atau Anda hanya bisa memiliki satu mata uang satu TF sekaligus. Jika benar maka saya akan berpikir bahwa resolusi maksimal Ipad 3 akan bermanfaat 2. Tablet Windows: Saya berasumsi bahwa Anda mendapatkan MT4 tradisional di sini. Apakah bisa digunakan, ada masalah lain yang perlu dipertimbangkan Apakah Anda mendapatkan semua indis dan skrip normal 3. Android: Setiap keuntungan di sini saya yakin banyak diskusi sudah terjadi di sini tapi saya ingin beberapa pendapat berpengalaman tentang pilihan saya dalam perdagangan tablet. Saya sedang mempertimbangkan tablet mana yang akan digunakan untuk Metatrader 4, dan saya tidak ingin menggunakan remote login di PC saya. Akhir-akhir ini, sepertinya kita bisa mendapatkan MT4 untuk setiap kasus. Jadi siapapun yang pernah menggunakan MT4 di tablet Ipad, Android atau Windows silakan komentar mengenai hal berikut (hanya orang-orang yang benar-benar menggunakannya, bukan opini umum): 1. Ipad (NOT Iphone) MT4: Apakah Anda mendapatkan layar seperti MT4 tradisional, Yaitu memiliki 2-3 mata uang di. Platform MT4 asli dari metatech untuk ipadipad3 sangat buruk. Ini bahkan tidak dirancang untuk ipad, dengan versi iphone yang Anda jalankan. Persis sama. Anda hanya memiliki kesempatan untuk memperbesar untuk mengisi keseluruhan layar. Anda tidak dapat menambahkan indikator khusus yang Anda gunakan pada mt4 pc Anda, hanya ada beberapa yang mendasar. Mungkin ada satu alternatif. Disebut Interceptor Perdagangan (Anda bisa google it). Baru diuji beberapa minggu yang lalu, dan itu memiliki resolusi lebih baik (dirancang untuk ipad). Tapi saya rasa hanya analisa teknis dasar saja, tidak ada indikator khusus. Sekarang Anda perlu memverifikasi dan merepotkan melalui verifikasi sms agar bisa mengaksesnya, jadi saya tidak mencoba aplikasi ini selama minggu-minggu terakhir. Jika pengembang MetaTrader akan memperbarui aplikasi agar sesuai dengan layar ipad, dan biarkan setidaknya beberapa bentuk indikator khusus seperti pada mt4 asli, itu akan sangat mengagumkan. Tapi mungkin itu tidak diperbolehkan, karena apel tidak mengizinkan Pengembang untuk menerbitkan aplikasi tempat pengguna dapat menggunakan kode khusus kode kuotot. Terima kasih banyak atas pendapat anda Sejauh ini sepertinya Android dan Ipad sudah keluar. Siapa saja yang menggunakan tablet Windows saya memiliki tablet windows berusia 4 tahun. Ini memiliki WinXP di atasnya dan menjalankan MT4 tidak ada probs. Perusahaan pergi bab 11 jadi tidak masalah merek yang saya punya Anda cant mendapatkan satu seperti itu lagi pula. Selain itu, prosesor yang lebih baru adalah cara untuk pergi. Hal yang harus Anda pertimbangkan saat membeli tablet untuk diperdagangkan: Kapasitas baterai, seberapa sering Anda dapat mengisi daya baterai, berapa lama waktu yang dibutuhkan dan apakah ada pilihan untuk mendapatkan baterai tambahan. Konektivitas internet Bagi saya memiliki slot untuk kartu sim adalah HARUS Wi-Fi isnt selalu tersedia. Anda juga mungkin mempertimbangkan pilihan untuk terhubung ke jaringan. Stasiun dok saya untuk itu memungkinkan saya menghubungkan jaringan rumah saya dan melakukan pembaruan, dll melalui jaringan saya dengan aman dan cepat. Stasiun dok. Mereka baik. Tambang mengisi baterai, terhubung ke jaringan dll secara otomatis. Ini juga memiliki video dengan konektor untuk mengaitkannya ke monitor. Sesuatu yang perlu dipertimbangkan Metode input Tambang memiliki keyboard built in, layar sentuh dengan stylus, input mouse optik dengan menggerakkan jari Anda ke atas sensor untuk menggerakkan mouse di sekitar dan lain-lain. Hal ini membuat plotlines trendlines dll mudah. Setidaknya 2 MB ram. Jika Anda mendapatkan tablet, jangan lupa Anda bisa memasukkannya ke dalam mode tidur untuk menghemat baterai dan melepaskannya dari mode tidur dan melihat tanda petik dan mengatur posisi Anda dalam waktu sekitar 15 detik. Tablet LOL sangat berguna. Tapi terutama saya hanya menggunakan Teamviewer di ponsel android saya untuk remote control komputer saya di rumah untuk perdagangan dan mengelola posisi saya. Aku punya tablet berguna meskipun dalam kasus saya membutuhkannya. Telepon telah maju begitu banyak selama beberapa tahun terakhir sehingga lebih mudah bagi saya untuk menggunakan telepon hampir sepanjang waktu daripada tablet. Tapi jika Anda ingin mendapatkan tablet untuk diperdagangkan, tablet berbasis Windows adalah satu-satunya cara untuk menurut pendapat saya. Netbook Navigator terlihat menarik bagi saya. Jika saya di pasar untuk yang baru Id melihat dan tablet yang sebanding. Semoga ini bisa membantu, Happy Trends SatchFan Saya memiliki tablet windows berusia 4 tahun. Ini memiliki WinXP di atasnya dan menjalankan MT4 tidak ada probs. Perusahaan pergi bab 11 jadi tidak masalah merek yang saya punya Anda cant mendapatkan satu seperti itu lagi pula. Selain itu, prosesor yang lebih baru adalah cara untuk pergi. Hal yang harus Anda pertimbangkan saat membeli tablet untuk trading: listBaterai kapasitas, seberapa sering Anda akan bisa mengisi daya, berapa lama akan bertahan dan apakah ada pilihan untuk mendapatkan baterai yang diperpanjang. Konektivitas internet. Bagi saya memiliki slot untuk kartu sim adalah HARUS Wi-Fi isnt selalu tersedia. Posting sangat membantu Terima kasih sobat

No comments:

Post a Comment