Thursday 10 August 2017

Dollar tl forex


Otoritas Mata Uang Terpercaya Dunia Edisi Amerika Utara Dolar turun ke euro dan terutama yen, yang merupakan tawaran di tengah permainan safe haven di pasar global, meskipun keuntungan greenback pada beberapa mata uang, termasuk dolar Australia dan, ke sebuah Tingkat lebih rendah, pound. Read More X25B6 2017-02-24 11:50 UTC Edisi Eropa Dolar telah melakukan konsolidasi selama sesi Asia. USD-JPY telah menetap di 112s atas, berkonsolidasi di bawah level terendah dua minggu di bawah 112,55. Yen telah diperdagangkan melemah hari ini setelah melakukan aksi beli pada safe haven kemarin. Read More X25B6 2017-02-24 08:40 UTC Edisi Asia Dolar menguat di seluruh papan pada perdagangan pagi hari, yang tampaknya dipimpin oleh sell-off di kabel dan EUR-USD. Yang pertama jatuh ke posisi terendah harian di 1,2483, berasal dari 1,2565 ke posisi terbuka, sementara yang terakhir turun dari 1,0617 menjadi 1,0566. Tidak ada Read More X25B6 2017-02-24 18:40 UTCLa Lira Turca Moneta ufficiale della Turchia (ISO TRY) la Lira Turca stata introdotta nella sua attuale seconda edizione nel 2005 con la denominazione di nuova (yeni) Lira Turca (simbolo YTL), suddivisa Di 100 nuovi kurus (simbolo ykr). Dal 2009 scomparso il prefisso yeni e da allora le nuove emissioni di banconote e monete portano solo la dicitura Lira e kurus con simboli TL e Kr. Monete e Banconote La Lira Turca (simbolo TL) suddivisa di 100 Kurus (simbolo Kr). Monete: 1, 5, 10, 25, 50 kurus e lira - Banconote: 5, 10, 20, 50, 100, 200 lira. Convertitore Euro Lira Turca Inserisci limporto da cambiare in uno dei 2 spazi seorang sinistra del convertitore per avere subito il valore nellaltra divisa. Iklan esempio, per sapere quanto vale 1 Lira Turca di Euro, inserisci 1 nello spazio di basso a sinistra ed otterrai il cambio Lira Turca Euro nello spazio a destra. AUD pada tingkat dukungan kritis - jika bisa menembus di bawah 9470 - kita harus pergi Untuk atleast 94009380. Fundamental tidak mendukung Aussie dalam jangka pendek dan probabilitas kenaikan suku bunga semakin berkurang. Aussie adalah mata uang high-yeild dan bisa kehilangan daya tarik investor dengan sangat cepat. Saya mengambil pendek pada 9505 dengan SL di 9650 dan TP (lot 1) di 9400 Attached Image (klik untuk memperbesar) Im akan bertahan di sana sampai berita tersebut keluar dan selesai, lihat apakah saya dapat menangkap beberapa pips pada Sebuah retrace jika tersedia Apa yang Anda alami dengan pasangan ini mengenai berita dan peninjauan saya tidak memperdagangkan berita, (GFT Forex membuat terlalu sulit untuk melakukan itu), namun dalam pergerakan besar, saya baik-baik saja. Saya belum pernah menukar pasangan ini di akun live saya sebelumnya. Thanks in advance, saya menumpahkan tempat remover pada anjing saya. Dia pergi sekarang. - Steven Wright Hanya ingin tahu dasar-dasar apa yang Anda yakini akan mendorong AUD di atas paritas sekarang atau ini adalah panggilan teknis. Saya setuju dengan pasti mungkin dan karena begitu dekat terkadang menjadi pemenuhan diri. Namun saya berpikir bahwa hal itu mungkin memerlukan satu atau dua panggilan fundamental yang lebih positif dan saya tidak percaya bahwa masih banyak yang tersisa dalam ekonomi Australia saat ini. Tapi tidak akan mengejutkan saya sama sekali jika mencapai paritas. Saya tidak ingin memanggil puncak tapi saya pikir secara fundamental kita telah melihat bagian atas dalam ekonomi AUD dan siklus ekonomi berubah. Satu peringatan dalam hal ini tentu saja adalah siklus sumber daya yang sedang booming. Seberapa besar AUD didorong oleh pembelian sumber daya dan seberapa besar perbedaan hasil dan carry trade yang harus kita tunggu dan lihat. Saya akan berpikir bahwa ketika spekulasi RBA untuk penurunan suku bunga mulai membangun (yang saya percaya mulai) dan tentu saja Anda memiliki AS mulai mengambil posisi menguat pada curreny mereka, angin mungkin akan berubah. Apa yang terjadi terakhir kali AS mengambil posisi melemah di sekitar dolar AS sekitar deflasi. Sekarang kita memiliki inflasi dengan suku bunga yang sudah rendah dan mungkin satu-satunya pilihan yang tersisa adalah melihat penguatan AS.

No comments:

Post a Comment