Friday 11 August 2017

Forex spreadsheet gratis


Spreadsheet Jurnal Perdagangan Forex berbasis Excel. Untuk semua pedagang Mata Uang Forex Lacak kinerja Anda untuk semua kategori pelacakan 8220Currency Pairs8221, plus (7) tambahan (dapat disesuaikan). Tata letak yang unik dan mudah digunakan 8211 bahkan untuk pengguna Excel dasar. Lacak dan Menganalisis pandangan PampL dan PIPS 8220At-a-Glance8221 tentang semua statistik kinerja. TJS Home Menu 8211 semua lembar diatur dengan baik menurut kategori. Berinvestasi dalam bisnis perdagangan Forex Anda Mulai melacak perdagangan Anda hari ini Paket lengkap, biaya satu kali, Dukungan Tanpa Batas Tanpa Harga Gratis Beli TJS Elite gt Forex 8211 99A spreadsheet berguna untuk trader forex dapat dibuat dengan cara yang berbeda. Artikel tutorial ini mengajarkan salah satu metode yang berguna untuk membuat spreadsheet yang bermanfaat. 1. Klik Power Query (1), lalu dari web (2) 2. Masuk ke website tempat anda trading. Ini adalah tempat tutorial tidak bisa benar-benar diceritakan, karena ini sangat bergantung pada tempat pengguna melakukan trading. Cukup salin link di situs itu. 3. Tekan CTRL V untuk menempelkan linknya (1) dan tekan ok (2). 4. Pilih meja yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kesimpulannya, ini berguna bagi trader forex karena memungkinkan spreadsheet dimanfaatkan dengan data real-time langsung dari sumbernya. Ini akan terlihat seperti ini: Free Trading Spreadsheet Bergabung Desember 2011 Status: Member 39 Posts Jadi saya seorang trader. Dalam proses membangun bisnis saya, saya telah mengembangkan aplikasi spreadsheet yang bermanfaat bagi bisnis saya. Pada tahun 2011 saja saya mendapatkan return 194,01, menggunakan versi awal dari aplikasi jurnal trading konsep saya. Saya membuat sebuah blog untuk mendokumentasikan aktivitas perdagangan yang saya lakukan saat menggunakan aplikasi ini untuk menguji gangguan dan untuk membuktikan bahwa manajemen risiko adalah di mana pada saat mencapai perdagangan yang menguntungkan secara konsisten. Pada akhir hari saya membangun blog hanya untuk memberikan barang gratis dan informasi gratis karena saya percaya bahwa para pedagang sesungguhnya ada di sana menghasilkan uang dan tidak menjual program mentoring yang mahal kepada Anda. Karena saya menyukai pabrik forex, dan karena saya tidak ingin ada konflik dengan kebijakan mereka karena ada pemasang iklan di halaman saya, saya telah memilih untuk mengirim pesan ini di Forum Komersial untuk dievaluasi oleh semua pedagang di luar sana sambil mencari alat untuk membantu Anda log trading Anda lebih efisien. Itu semua gratis bagi mereka yang ingin menguji versi beta dari aplikasi saya. Satu-satunya yang saya benar-benar meminta adalah untuk umpan balik tentang keefektifannya karena saya ingin agar dibangun menjadi alat yang SEBENARNYA BEKERJA UNTUK PEDAGANG. Bukan alat yang dibangun oleh seseorang yang satu-satunya ketertarikannya adalah menghasilkan uang dari keinginan Anda untuk sukses seperti yang terjadi pada kebanyakan posting komersial ini. Jika Anda ingin menguji versi Beta ini, klik tautan di bawah ini: harap Anda menyukainya, dan saya sangat menghargai umpan baliknya. Ingat, isi saja formulir di sisi kanan halaman.

No comments:

Post a Comment